Perilaku Konsumen
Dyanasari - Personal Name
Wiwiek Harwiki - Personal Name
Perilaku konsumen ( consumer's behavior) adalah studi tentang individu, kelompok, atau organisasi dan proses yang mereka gunakan dalam memilih dan kemudian membeli produk, jasa, pengalaman, atau ideuntuk memuaskan mereka sebagai konsumen. Artinya, studi tersebut mempelajari perilaku konsumen yang terjadi, baik secara individu, atau dalam konteks kelompok atau organisasi. Dalam proses pemasaran, memahami perilaku konsumen dapat emmbantu pemasar menjadi lebih efektif dalam pemasaran, mampu mendesain produk yang diinginkan konsumen, dapat melakukan pengembangan produk, dan menerjemahkan setiap inisiatif lain yang mempengaruhi pelanggan.
Ketersediaan
BPP00515 | 658.834 2 DYA p | My Library | Tersedia |
Informasi Detil
No. Panggil
658.8342 DYA p
Penerbit
Deepublish Publisher :
Yogyakarta.,
2018
Deskripsi Fisik
x,67 hlm,; ilustrasi; 20 cm
Pernyataan Tanggungjawab
-
Tidak tersedia versi lain