Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Record Detail

Perilaku Konsumen

Perilaku konsumen ( consumer's behavior) adalah studi tentang individu, kelompok, atau organisasi dan proses yang mereka gunakan dalam memilih dan kemudian membeli produk, jasa, pengalaman, atau ideuntuk memuaskan mereka sebagai konsumen. Artinya, studi tersebut mempelajari perilaku konsumen yang terjadi, baik secara individu, atau dalam konteks kelompok atau organisasi. Dalam proses pemasaran, memahami perilaku konsumen dapat emmbantu pemasar menjadi lebih efektif dalam pemasaran, mampu mendesain produk yang diinginkan konsumen, dapat melakukan pengembangan produk, dan menerjemahkan setiap inisiatif lain yang mempengaruhi pelanggan.

Ketersediaan

BPP00515658.834 2 DYA pMy LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri

-

No. Panggil

658.8342 DYA p

Penerbit

Deepublish Publisher : Yogyakarta.,

Deskripsi Fisik

x,67 hlm,; ilustrasi; 20 cm

Bahasa

Inggris

ISBN/ISSN

9786024759148

Klasifikasi

658.834 2

Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

cet.1

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain
Image of Perilaku Konsumen

Perpustakaan UNTAG Semarang

NPP : 3374092D2014810

Jl. Pawiyatan Luhur Bhendan Duwur - Semarang

Fax. 024-8441772

Email. [email protected]

Find our collection